Thursday 3 December 2015

Artis Kena Tipu Investasi hingga Imbas Meme Bekasi

Investasi saat ini dinilai merupakan jalan tepat bagi seseorang untuk mendapatkan uang lebih tanpa harus bekerja keras. Tak heran, bila ada seseorang atau satu perusahana menawarkan satu investasi yang menawarkan imbal hasil menggiurkan  sontak saja akan diburu banyak orang.
Mereka yang tergiur pun mulai dari orang biasa, hingga artis. Sayangnya, tak jarang tawaran investasi tersebut ternyata hanya akal-akalan segelintir orang tak bertanggung jawab yang mencari untung semata dari kelengahan orang lain. Mereka yang menjadi korban antara lain para artis yang namanya sudah sangat dikenal masyarakat Indonesia.

Keingintahuan siapa saja artis yang sudah menjadi korban penipuan investasi bodong itu pun membuat salah satu artikel kanal bisnis Liputan6.com berjudul '4 Selebriti yang Tergiur Investasi Bodong' paling diminati pembaca.
Berikut daftar lengkap artikel paling diminati lainnya, yakni:
1. 4 Selebriti yang Tergiur Tipuan Investasi Bodong
Tergiur dengan untung yang besar, banyak orang akhirnya lengah dengan prinsip dasar berinvestasi, high risk high return.

Lupa akan prinsip dasar investasi tersebut ternyata juga dialami oleh beberapa selebriti papan atas. Karena, tergiur dengan hasil untung yang besar mereka malah tercebur ke dalam investasi bodong yang membobol uang mereka hingga miliaran rupiah.

2. Gara-gara Kopi Panas, Nenek Tua Seret McDonald's ke Meja Hijau

Menjadi restoran cepat saji yang namanya telah dikenal di seantero jagad, McDonald's tentu harus lebih berhati-hati dalam melayani para konsumennya. Faktanya, McDonald's tetap harus berurusan dengan pihak berwajib setelah seorang wanita tua berusia 79 tahun menuntut pihak manajemen.

3. Dua Keuntungan Jokowi Jika Naikkan Harga BBM Tahun Ini

 Pemerintah baru yang akan dipimpin oleh Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) berencana menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi sebesar Rp 3.000 per liter pada November 2014.


4. Dibully, Bekasi Tetap Jadi Idola Pengembang Properti

Dalam sepekan terakhir, celaan demi celaan terhadap Kota Bekasi terus ramaikan jagat maya, mulai dari macet, jalan rusak, panas hingga bau sampah.Meski terus di-bully, ternyata hal itu tidak berpengaruh terhadap minat investor properti untuk membangun perumahan di daerah itu.

5. Alasan Orang Pilih Beli Rumah di Bekasi

Meski terus dicemooh di media sosial, Ketua Umum Real Estate Indonesia (REI) Eddy Hussy meyakini minat masyarakat untuk membeli rumah di Kota Bekasi tidak akan memudar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.